Friday, November 23, 2007

someone please lend me your ears

: never say never, got it?

aku ini mungkin seperti landak
dekati saja aku sedikit
maka perlahan duri-duriku akan bergerak
tanpa merasakan apa yang datang
dan mengapa mereka berani mendekatiku
semoga aku tak melukai siapapun

aku ini mungkin seperti landak
yang bila kau cabuti duriku
kesakitan aku
dan mati karena ketakutan

sungguh aku tak tau bagaimana
hidup seekor landak

apakah mereka juga mencinta?

-----------------------------------------------------------------------------------------------

untuk dia yang kusakiti tanpa padahal hatiku sungguh mengasihi..
untuk dia yang terluka karena lukaku menumbuhkan duri
dan takut kembali maka ku berikan duri..
ampuni aku yang menyakiti..
aku tak bermaksud begitu
hanya saja aku ingin tapi tak bisa dan tak tahu
bagaimana menghadapi kau yang tetap di hati
aku begini dan terus begini
padahal aku tahu otak, hati dan lidah tak pernah sejalan..

No comments: