Wednesday, November 28, 2007

sekedar mela-cur (melakukan curhat) disaat tak berfungsi dg baik

Inilah derita menuju akhir semester. Sementara paperku yang super panjang itu belum terselesikan. Sisa-sia penyakit ternyata masih hinggap di badan. Mungkin hasil dari tidak tidur 3 hari berturut-turut dan nafsu makan berkurang drastis. Hari ini aku kedatangan teman yang tidak menyenangkan, penyakit yang paling aku benci. Setelah memaksa diri makan, akhirnya aku muntahkan juga sore harinya. Sungguh menyiksa. Dan setelah dipaksa dan dibuatkan bubur oleh room mate ku, aku pun makan, namun termuntahkan lagi. yah akhirnya aku makan bubur itu lagi dan sampai sekarang menahan diri untuk tidak memakannya. Seluruh badan ku seperti di cengkram seekor raksasa. Benar-benar hilang konsentrasi. Dan hebatnya aku sekarang mulai panik. room mate ku menyuruh aku untuk segera tidur, tapi apa daya semua harus terselesaikan malam ini. Aku ingin sekali menyeduh kopi untuk menahan kantuk dan lelah yang keterlaluan ini, tapi daripada aku masuk rumah sakit nantinya, aku urungkan erat-erat niat ku itu. Oh, satu lagi yang membuat ku sedikit kehilangan kosentrasi dan mellow:

the crazy lilttle thing i'm in.
sebuah permainan soal rasa.
aku tak ingin bertanya tapi haru menunggu.
terima kasih.
aku lelah.
mungkin memang bukan saatnya aku mencari?
tapi aku rindu.

naahh...

No comments: