Monday, November 19, 2007

THE goofy side of me~

After those grumpy days, now I declare victory over sadness et all!
hahahahaha~ setelah lama bergumul dengan diri sendiri, dan semedi tentang semua perasaan yang mengaduk-ngaduk ternyata the goofy side of me mampu mengobati semuanya! hanya dengan usaha kecil untuk membuat diri tersenyum walaupun itu artinya mempermalukan diri
sendiri di depan kaca, makan ice cream tengah malam, tapi kalau semua usaha itu bisa membuat
diri kita tersenyum lagi, bersemangat lagi, kenapa tidak? ya kan?! Tidak ada yang salah dengan semua yang terjadi dalam hidup karena semua itu adalah proses beajar. Kalau kita gax pernah membuat kesalahan, lalu kapan kita sadar kalu kita sebenarnya gax sempurna dan butuh orang lain untuk membantu kita?
toh dengan jatuh kita belajar berdiri lalu terbang. Dan luka-luka
yang membekas menunjukan usaha kita. Lalu kalau kita sudah di atas semua luka itu akan kita pigura dlam rangka mengenang kebangaan masa lalu.
Dan, tidak ada yang salah dengan mereka semua yang memakai 1001 topeng, karena kita pun begitu. Aku cuma punya satu prinsip: selama mereka gax menyakiti aku dan aku gax menyakiti mereka, artinya topeng-topeng itu masih layak di pakai.Hidup itu memang penuh lakon. Aku hanya benci dengan mereka yang tak tahu di mana mereka harus melakon. Jangan bermain-main dengan topengmu karena hatimu bukan dari baja. cuma itu yang bisa aku bilang untuk sekarang. Hati yang percaya. hmm.. ini masih sedikit susah sih. Tapi ketika aku memutuskan untuk percaya pada seseorang, rasanya aku bisa bercerita segala kepada mereka. sahabat dan cinta apakah bisa serupa? hmm.. gax tau deh! ^^. Kalau dulu ada sinetron "Siapa takut jatuh cinta?" aku akan semangat mengacungkan tangan! kenapa? karena takut disakiti, takut menyakiti, takut mencinta lalu kehilangan. memang seperti kalah sebelum berperang. Tapi gimana lagi dong? aku belum tahu apa yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Mungkin aku masih kurang percaya.. Yah bagaimana pun aku seperti manusia yang punya rasa, untuk sekarang aku simpan dan aku khianati dulu tampaknya! mungkin akan sampai ada yg bisa benar2 meyakinkan aku! sekarang yang penting aku tidak harus takut jatuh! *uuhh susahnya!*. mungkin yang kita butuh hanya kesempatan kedua untuk membuat semuanya kembali ke relnya. Tapi aku hanya bisa menunggu kesempatan itu dianugerahkan. It's just not me kalau aku harus memohon. *keras kepala nya mulai keluar* >.< lalu aku harus mulai lagi dari mana? hmmm.. dari mana pun semoga my goofy side bisa membantu mencerahkan suasana hatiku! ^^