Thursday, November 1, 2007

The Greatest Thing in My Life

I'm not ashame to proclaim that I'm in absolute awe of the greatness of my God! He's so special!

Aku kira aku telah kehilangan tenaga untuk mencari kembali yang hilang. Namun aku salah. dengan satu sentilan Mr. JC up there bisa mengubah semuanya. I witnessed His amazing work!! dari hal kecil-kecil yang terutama terjadi pas SHB kemarin.
Karena kasih dan karya roh kudus, anak-anak mudika berkeliling, dengan erat berpegangan tangan dan berdoa tanpa henti demi menjaga seorang teman yang sedang struggle untuk semakin dekat dengan Yesus.
Karena kebaikan-Nya, penyembuhan terjadi, dan yang paling indah adalah rekonsiliasi! *for someone if you by any chance get to read this: I'm proud of you! and I'm sooo glaadd that I did say sorry to you. aku bener2 believe and happy for you that God spoke to you and me that night! we're really friends again now [tanpa ada ganjelan yang tanpa kita sadarin udah nyakitin kita]! yay! oh no! we're even bro n sis in God rite?! n_n kamu bukan failure in my past but a lesson that i'm so glad it happened! hugs!! ^^*
memang benar kalau "hate is easy, Love takes courage" tapi semua tidak ada yang mustahil bagi Dia. Ternyata walaupun kita gax pernah nyangka bahwa suatu hal bisa nyakitin kita, Tuhan tau betapa kita ngubur dalam-dalam apa yang kita rasa and put on our tough side. Nggak ada yang bisa berpura-pura kuat di mata Tuhan. sebagaimana pun kita lupa dan nyuekin rasa sakit atau kesalahan kita itu Tuhan sanggup menyadarkan kita dan menyembuhkan kita.

Segala gifts yang Tuhan kasih lewat roh kudus-Nya hanya titipan tambahan yang membuat kita semakin bertumbuh. Bukan berarti karena kita punya gifts then we're holy, cara pikir itu Salah Total! Tuhan pakai umatnya yang lemah dan memakai kelemahannya itu untuk Dia berkarya. Why? karena Tuhan mo kasih liat betapa sanggupnya Dia melakukan perkara yang besar yang kita sendiri gax sanggup dan tau bahwa itu suatu weakness buat kita.
Dititipkan gifts bukan berarti gifts itu kita yang punya jadi kita terbebani untuk melakukan perkara yang besar demi Allah, melainkan kita harus semakin hari belajar untuk semakin seperti Yesus. Kan namanya dititipi. Kalo Tuhan nggak mau pakai, kita gax bisa buat apa-apa. Kalau Tuhan bilang aku mau pakai kamu dia pasti siapkan kita.
Inget itu semua hanya titipan, bukan kita yang berkarya tapi Tuhan melalui kita. Kita cuma pelayan-Nya. Jangan tinggi hati karena kamu bisa jatuh! inget kita incapable tapi karena Tuhan mau make kita maka Dia pilih kita.

I'm in awe indeed. Aku sudah menyaksikan betapa orang yang kaku maju ke depan dan joged bahkan mengangkat tangan untuk memuji dan memuliakan Tuhan. yang lebih hebat lagi. Kita sekarang semakin erat. Semakin terasa sebagai saudara yang saling menjaga dan menguatkan.
Tuhan, thanks for your grace! Sekarang aku dan teman-teman makin jatuh cinta sama firman-Mu. Bayangkan anak muda yang biasanya menjadikan alkitab sebagai simbol yang dipajang diberi kerinduan yang begitu besar sampai kayaknya ada yang hilang tanpa membaca alkitab dan berdoa.

Semoga kita bisa menjaga api yang sedang berkobar di hati kita.
Segala rasa takut datangnya bukan dari Tuhan. Just remember whay homo said. Dekat dengan Tuhan bukan berarti hidup mulus. shit still happens! Ikut Yesus artinya pikul salib! hanya saja sekarang kita tahu kalo kita gax pernah jalan sendirian.

Aku sudah menemukan aku yang dulu hilang. Ternyata ini yang dulu aku rasakan. Ternyata ini yang selama ini aku cari lagi. Motivasiku datang lagi! Yay! karena bukan hidup religius yang diubah tapi perlahan-lahan semua aspek diperbaharui! I'm glad to be back!

I know that bakalan banyak tantangan dan cobaan yang mencoba menghalangi langkah towards God. However, I have you guys, I have guardian angels, I have Mother Mary and all the saints and I have my amazing Jesus!
that's enough!

Thank You Jesus! You're super AWESOME!

No comments: