Thursday, November 29, 2007

Permintaan Seorang Putri

maaf bagi yang telah aku janjikan.
sepertinya aku memang gax bisa lepas dari puisi.
v_v semoga hanya sekali ini saja...

yah memang hanya my roomie, mel-c, dan kalau sempat k buf dan rnet saja yang sepertinya membaca.. semoga kalian mengerti.. ^^

Permintaan Seorang Putri

Dikerajaan tak jauh dari relungku
seorang putri melontarkan pintanya:

Aku ingin pangeran berkuda putih yang hanya untukku
tak apa kalau pangeran putri-putri lain juga menunggang kuda

tapi aku ingin seorang pangeran
yang bisa menjagaku
bukan hanya aku tapi juga hati ku
karena lah ia harta ku yang berharga

yang aku bisa ajak berbincang
meski aku terlihat bodoh
dengan segala tanya ku

yang bisa mendendangkan ujarnya
saat ku lelah
saat ku jenuh
saat ku sedih

yang mau mendengarkan ku
tapi juga bisa menasehatiku
karena aku mau pangeran ku menjadi yang terbaik

yang tak jenuh mengingatkanku
dan tak meninggalkan ku di tengah hutan
dengan segala tanya merasuk mersama angin malam

aku kan menunggu
tapi ketika aku lelah menunggu
dan pergi sejenak
semoga ia tak lari
dan ganti menungguku

mungkin pintaku tak hanya satu
tapi aku berjanji
untuk tak pernah melepasnya

kalau ia benar ada

2 comments:

Icha said...

med... gue add di link gue ya.... :P

Anonymous said...

keren...
looks like u're really good in writing...
keep working with ur natural talent :)