Sunday, November 9, 2008

i love stars gazing

"bintang itu sperti cinta yang jauh dan mungkin tak tergubris. bintang adalah cinta dari masa lampau tapi tetap ada dan membawa kelegaan di malam yang pekat. kecil,hampir tak terlihat, tp indah dan membawa rindu"


Dear stars high above,

how are you? sudah lama aku tak menyapa mu. Padahal aku bisa dibilang semakin bisa melihat mu dari ketinggian ini. Maafkanlah aku. bukannya aku tak rindu, tapi aku malubertemu mu dengan aku yang sekarang.bagaimana perjuanganmu? sudah lelah kah engkau berjang merobek pekatnya malam?!

Aku rindu kalian bintang-bintang ku yang manis

mulai dari saat waktu itu... wktu aku melhat hujan bintang di suka bumi,
sampai saat yg dulu tp serasa kemarin itu
saat aku membisikanmu sebuah jawaban yang harusnya aku utarakan langsung kepada dia. Sekarang aku menyesal kenapa aku harus membungkam dan berkata "kamu tanya aja sama bintang"

ku tau bintang, kau akan selalu memegang rahasia ku
semua perasaan yang tak pernah kuungkap
semua hanya ada bersamamu.

ada yg pernah bilang
kalau sinarmu itu datang dari masa yang lampau..

baguslah, tolong kau simpankan itu semua untukku..
dan biar nanti aku melihat mu dengan sejuta rindu yang cuma bisa kulampiaskan padamu

bintangku, tolong temani cinta yang bahagia
karna aku tak bisa menemaninya..
dan biar kau sampaikan salam hangat
dan jagai terus kisah itu.

nanti, ketika aku kembali menyapamu..
aku tu kau akan hadir dengan salam yang sama

dan untuknya, cintaku aka selalu hadir bersama ternangnya bintang,
sapalah bintang saat kau rindu aku
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

walopun i dont understand soal rasi bintang blablabla
stars gazing will be my favourite thing to do forever..

and i miss my dears with whom i stars gazed..

*bukan letaknya untukku tapi maknannya*

No comments: