Wednesday, September 3, 2008

the cursed day

aku nggak bisa bilang apa-apa lagi
seperti biasa otak ku dan hati ku memang gax pernah sejalan
dan itu adalah kenyataan yang harus aku terima

hah..
kenapa aku lakukan semua ini?
bukannya aku sudah lelah?
bukannya aku tak ingin lagi berharap?
bukannya aku benci dengan kenyataan yang ada?

tapi kenapa aku selalu ingin bermimpi?

aku ingin bersembunyi
tapi aku tak ingin pergi

sebaiknya kamu buat sesuatu secara tulus. jangan karena kata orang begini
kata orang harus yang ini. kata orang lebih baik begini
sampai kapan kamu mau seperti ini terus?

dan sampai kapan aku akan seperti ini terus?
aku seperti mengejar orang yang telah berpaling
pergi
dan tak menoleh kembali?

katakan ini benar biar aku jatuh dan sadar!

satu yang aku senang hari ini
aku melihat bintang jatuh
dan membisikan mimpiku
semoga dibawanya ke alam mimpi itu pula

selamat malam
mungkinkah selamat tinggal?

mungkin selama kau bahagia
aku tak lelah

namun miris meringis hati ini
entah mengapa

No comments: