Monday, September 22, 2008

cerita ini hanya untuk diriku saja

hopefully it's really the last one.

aku gax pernah punya arti apa-apa
di mata kamu
ya kan?!

jadi untuk apa aku ngejalanin semua ini?!
hanya untuk memuaskan
rasa yang menyiksa saja?

tanpa alasan
tanpa kejelasan
tanpa maksud

yang hanya aku yg ingin tau
dan kamu hanya seperti kamu
dengan hidup yang tak terguncang..
tak seperti duniaku

karena kamu tak pernah melihat ke arah ku

jadi, aku tak akan pernah lagi
mencoba

terima kasih untuk permainan
yang hanya aku yang memainkan
dan mengetahui

terima kasih untuk kenangan ini

aku tak punya waktu untuk rasa ini

oh ya aku harap kau bahagia dengan cara mu hidup

jadi...

(aku takut dan aku tak mau melontarkannya tapi mungkin ini saatnya?! mungkin lelah ini sudah membukit?! mungkin aku takkan pernah tau?! tapi apa boleh buat.. aku takut.. tapi biarlah ini semua apa adanya karena semua ini harus segera:)

sudah selesai.

-fin-

No comments: