Sunday, June 8, 2008

08 06 08 -- 21 and happy

just in case u don't know me..
today is my birthday!
damn yeah! I turned 21 today!

Pertamanya aku pikir, setelah masuk dunia angka 2 puluhan itu tidak ada yang harus dirayakan.
Biar saja hari peringatan kelahiran itu sebagai suatu pertanda biasa yang mengatakan bahwa aku harus semakin dewasa dan semakin bertanggung jawab. sudah itu saja, aku pikir.
Tanpa aku sangka, mereka yang aku sayangi dan menyayangi aku
berpikir lain. Ini adalah hari yang harus aku rayakan! Hari special yang akan aku kenang untuk selamanya. Setahun yang lalu aku ingin sekali singgah di Denny's Restaurant untuk makan gratis di hari ulang tahunku. tapi sayangnya rencana itu gagal. Setelah berdiskusi dengan teman-teman baik ku, rencananya aku akan makan di sana tahun ini dengan mereka. Hanya aku dan 'kita'
Sudah cukup bagiku bahwa mereka mengingat hari ini dan mendoakan yang baik untuk ku.

Hari ini terasa biasa. Aku harus menginap di rumah teman ku supaya bisa pergi subuh untuk melakukan tugas. setelah itu aku dan salah satu temanku berkeliling downtown, melahap japadog yang enak, dan setelah gagal meminta gratisan, menyikat dua scoop mondo gelato, lalu kami pulang.

Sorenya kami harus kembali lagi ke downtown untuk menjalankan misi makan di Denny's. mobilnya di parkie agak jauh, aku pikir ini karena mereka ingin memakai sisa ticket parkir. ternyata aku dupasangkan rangkaian bunga pink dan mahkota mainan.
Aku harus berjalan ber blok-blok dengan tatap mata beraneka yang mengikuti.

Sesampainya di sana. ada sekitar 30 orang menunggu sambil bernyanyi happy birthday! sungguh aku terharu! bahkan Fr. edwin pun hadir!
Sungguh sesuatu yang mengingatkan dan membahagiakan.

Walaupun sesudahnya aku harus berjalan dengan berbuntut balon, menjinjing kado2, berprajurit yang menggangu keramaian dengan tak hentinya bernyanyi happy birthday, dengan berbagai reaksi dari para pejalan kaki di jalan itu, aku bahagia!
perayaan 21 tahun yang seperti acara anak 12 tahun ini mengingatkanku. Aku boleh bertambah umur dan belajar menjadi dewasa, tetapi dengan mereka aku masih bisa bersenang-senang!

Banyak lagi yang tak bisa aku ungkapkan sekarang.

Terima kasih ku tak akan pernah cukup!

special thanks to: Tasia, LV, Ronny
to make all these happened!

dan untuk semua,
I LOVE YOU GUYS!

No comments: